Filter air New National produksi DAB INDONESIA

Semua dari kita pasti mengetahui alat filter penyaringan air bersih dan penjernih air. Alat penyaringan air sangat diperlukan untuk kebutuhan air bersih rumah tangga, terutama untuk yang tinggal di kawasan perkotaan dengan kondisi air yang kurang menyehatkan tubuh maka kebutuhan akan alat filter air ini sangat diperlukan.

Dengan melihat fungsi dan manfaatnya yang di hasilkan dari alat filter air bersih dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan, dabindonesia.co.id telah berhasil menciptakan alat / filter untuk penyaringan & penjernihan air yang sudah teruji secara ilmiah dan mampu menyerap kotoran lebih banyak serta menghilangkan bau, warna, kuman, besi, mangan,dll.

proses-pemasangan-filter-air-dabindonesia

Banyak dari kita yang tinggal di kawasan perkotaan, industri mengalami permasalahan air bersih. Hal – hal tersebut penyebab utama penurunan kualitas air bersih yang ada di rumah anda. Masalah yang sering sekali muncul adalah air Anda nampak jernih ketika keluar dari kran, namun setelah beberapa saat akan nampak berwarna kuning, bahkan dalam jangka waktu lama akan membentuk endapan kuning dan menempel didasar bak penampungan air, apakah hal itu terjadi pula pada Anda? Jika demikian berarti air Anda mengandung besi (Fe). Besi dalam air berupa ion Fe2+ kemudian besi di bak penampungan air tersebut berinteraksi dengan udara bebas sehingga teroksidasi menjadi ion Fe3+ dan berwarna kuning. Besar kecilnya kandungan besi dirumah Anda dapat dilihat dari intensitas warna kuning yang terbentuk. Tingginya kadar besi selain berbahaya untuk kesehatan juga warna kuning yang terbentuk merusak nilai estetika. Tentunya Anda tidak menginginkan air Anda berwarna kuning kotor bukan?

Hal ini sangatlah membahayakan untuk tubuh anda terlebih jika anda mengkonsumsi air yang tidak layak secara terus menerus. Kami dari PT DAB INDONESIA memberikan solusi dari permasalahan tersebut dengan menciptakan sebuah alat filter air bersih yang dapat digunakan untuk menjenihkan air, menetlasir racun yang ada dalam air sehingga menjadi layak untuk di konsumsi.

error: Content is protected !!